saya Newbie.

blh usul dikit bro, klo saya instalasi game nya yg di D tetep saya deepfreeze
soale ada beberapa virus yg makan file-file game jg,
akhir nya tuh game jd eror dan ga bs jalan..

ada beberapa anti virus yg ga bs detek dan ada jg yg bs detek tp harus membuang file yg
terkena virus itu, yah dr pd capek, mending saya deepdreeze skalian dweh ^_^

tp untuk urusan ngepacth game ga mslh, soale saya tau jadwal tiap game itu kpn mst hrs di pacth, jd setiap jadwal pacth game sudah tiba, saya baru buka freeze nya.

namun sebelum di buka saya pastikan bahwa file-file user tidak ada virus atau saya scan dulu and buang yg tdk perlu baru lah saya buka freeze nya and di pacth gamenya..

sgitu dulu info nya.. maaf klo agak sedikit merepotkan trik saya hehehe..

2

(35 replies, posted in Warnet)

Please Help Me,  Newbie nich kk..

Jd begini :
Spidi saya dh dua minggu ini DC DC terus nih, sbntr sbntr DC...
Lampu DSL nya mati idup mati gitu.

minggu yg lalu DC2 nya di kala pagi sampe sore aja, nah klo malem nya lancar, nah minggu ini mlh parah DC nya kpn aja mlh tiap lime menit 5, sampe 10x dc mulu..
kadang seJam kaga DC2 nih >.<

w dh tlpn org spidi nya
trs w cuma di suruh ganti DNS nya
yaudin saya ganti menurut panduan dia
tp hbs itu sampe 4 jam kaga dc2, manteb emang, nah setelah lbh dr itu kumat lagi suek.

masalah bayaran saya ga ada masalah smw lancar.

btw ada solusi ga ni om, thx b4 ^_^

DNS yg di kasih org speedy : 203.130.196.155
Alternate DNS                    : 222.124.204.34