26 (edited by jovan44 07-05-2010 17:36:01)

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

gimana itu caranya biar jaringannya bagus seperti kak ian???

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

g_geni wrote:

Jadi data rate yang tercantum pada tiap modem secara sederhana adalah bisa dikatakan kecepatan transfer data yang showtime ? (katakanlah banyak air yang sedang mengalir)

dan bukan merupakan besar kanal untuk menampung banyaknya data ? (katakanlah paralon)

roll roll

sebenarnya iya bisa dibilang demikian, hanya saja jarak sangat menentukan seberapa besar data yang dapat dilewatkan dari suatu titik ke titik lain.

saya pelanggan speedy paket executive, bandwidth yang dialokasikan downstream 2048Kbps dan upstream 512Kbps, tapi nyatanya di lapangan saya cuma dapat 1.7Mbps dan upload 400Kbps, entah ini karena jaringan (ga mungkin karena speedy saya bisa diupgrade ke BIZ), memang speed yang diberikan telkom ga full atau mungkin pembatasan download sehingga sisanya digunakan untuk browsing.. smile

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

jovan44 wrote:

gimana itu caranya biar jaringannya bagus seperti kak ian???

tergantung fisik jaringan dan lokasi mas, karena mas ian deket dengan telkom rumahnya. smile

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

http://images.telkomspeedy.com/speedtest/110.137.32.85_07052010_235722.png

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Saya ingin menganalogikan yang lain lagi...

Bahwa data rate adalah kecepatan maksimal sebuah mobil pick up untuk dipacu. katakan lah 120 Km/jam. tapi karena banyak hambatan di jalan, seperti kemacetan, jalan rusak, dll, maka kecepatan maksimumnya hanya bisa dipacu sekira rata-rata 80 Km/jam.

Artinya, suatu modem dapat dipacu pada kecepatan sesuai yang tertera, dalam hal modem saya adalah 1024 kbps. tapi karena ada attenuation kabel dan hambatan lainnya, maka sejumlah data hanya bisa dipacu pada kecepatan maksimal katakanlah 800kbps.

sementara kalo saya lihat disini, bandwidth adalah sinonim dari datarate

mungkin begitu ya....
masukan dari yang lain akan sangat berguna untuk meluruskan pemahaman saya.

_______________________________________________________
Bagikanlah ilmu yang manfaat agar kelak engkau  bahagia

31 (edited by g_geni 08-05-2010 10:35:48)

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Kemudian analogi lagi...

Katakanlah saya punya mobil pickup baru. saya melaju di tol cipularang jam 5 subuh (asumsi jalan tol lagi kosong dan badan jalan mulus) tapi saya hanya mampu memacu pickup paling cepat 80 Km/jam padalah pedal gas dan posisi gearbox sudah saya optimalkan. sementara dalam manual pickup dan kondisi yang ada seharusnya saya mampu memacu pickup saya 120 Km/jam.

Rasanya pada saat seperti inilah saya boleh mengeluh pada dealer penjual pickup ya....

Downstream    Upstream   
SNR Margin :    33     25.0    db
Line Attenuation :    17.0     14.0     db
Data Rate :    1024     256     kbps

_______________________________________________________
Bagikanlah ilmu yang manfaat agar kelak engkau  bahagia

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

kalo diliad dari jaringan telkom sendiri, kadang kan ada yang semraut tuh
blon lagi diliad dari banyaknya user yang pake speedy diseluruh indonesia
gw sih maklum lah kalo udah bisa dapet speed 70% dari yang dikasih
asal jgn dibawah itu ehehehe

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Saya juga masih maklum kalo dapetnya belum di bawah QoS.
Tapi kalo rata-rata sudah di bawah QoS...layak diperjuangkan smile

_______________________________________________________
Bagikanlah ilmu yang manfaat agar kelak engkau  bahagia

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

http://images.telkomspeedy.com/speedtest/110.137.32.85_09052010_212912.png


speed test tanggal 9 mei 2010
jam 9.30 malam

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Downstream    Upstream    
       
SNR Margin       : 42.8     25.0    db

Line Attenuation : 18.2     11.3     db
       
Data Rate          :1024     253     kbps

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Kesimpulannya ( untuk hasil speed yang maksimal )

SNR download ama upload harus gede

Line Attenuation harus sekecil mungkin

Date Rate adalah jatah bandwith yang diberikan

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Solusi warnet buat speed tinggi : (garansi 100% manjur) ga bakalan kena spam virus, aman.

Cara sederhana ga pake mikrotik :

Pake kaspersky kunci semua situs bokep
(hasil survey, kebanyakan situs bokep diakses buat downlod bokep) habis semua bandwith disedot ama internet download manager.

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Status online 12 pc

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

http://images.telkomspeedy.com/speedtest/110.137.32.85_10052010_004930.png

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

5 pc online

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

http://images.telkomspeedy.com/speedtest/110.137.32.85_10052010_011222.png

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

lagi normal,, mudah2an gak down lagi....

http://www.speedtest.net/result/814010965.png

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

pke paket socialia:

http://www.speedtest.net/result/821901949.png

44 (edited by juns 31-07-2010 17:09:07)

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

http://www.speedtest.net/result/898155974.png

http://www.speedtest.net/result/898161637.png

mo nanya donk...ini termasuk speed paket apa ya????
koneksinya tergolong bagus ga??

newbie...

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

di kantor saya baru migrasi ke paket biz, hsil test lumayan, tapi kok putus-putus?

46 (edited by congang 07-10-2010 12:26:35)

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

lokal

http://www.speedtest.net/result/981061799.png

international

http://speedtest.net/result/981042337.png

ini gimana?

47 (edited by hedos 14-10-2010 17:49:25)

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

Daerah Jember Jatim

http://www.speedtest.net/result/989969620.png


http://www.speedtest.net/result/989974161.png

http://i638.photobucket.com/albums/uu104/hedoscom/statusmodem.jpg

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

paket socilia yg 384kbps.
daerah bintaro jaksel.
baru 1 bln lbh masang :

http://www.speedtest.net/result/1000329358.png

--- yahoo.com ping statistics ---
356 packets transmitted, 352 packets received, 1.1% packet loss
round-trip min/avg/max/stddev = 301.902/338.459/896.346/46.131 ms

tadi pagi RTO 10%.
seminggu ini gw lagging trus. hiks.
any ideas guys?

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

http://www.speedtest.net/result/1018009011.png

hahahahaha ...

Re: Speedtest Speedy Paket BIZ

di lombok kapan yaa dateng paket biz....???  sad

ilmu lebih baik dari pada harta
ilmu itu menjagamu sedangkan harta engkau yg menjaganya,
harta akan habis apabila di belanjakan, sedangkan ilmu akan bertambah
http://badge.facebook.com/badge/1251088702.2502.2047597593.png