Topic: Pengobatan Penyakit Thalasemia

Solusi tepat untuk mengatasi penyakit thalasemia adalah dengan cara mengkonsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica sebagai obat alami penyakit thalasemia yang terbukti efektif mengatasi thalasemia dengan aman dan tidak menimbulkan efek samping karen dari ke-2 perpaduan tersebut terbuat dari bahan bahan alami. Untuk pemesanan jelly gamat luxor dan spirulina pacifica sebagai obat alami penyakit thalasemia silahkan klik cara pemesanan

Definisi Penyakit Thalasemia
http://spirulinapacificaluxor.com/wp-content/uploads/2012/06/penyakit-thalasemai.jpg
Penyakit thalasemia merupakan penyakit kelainan darah adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu  makan hilang, dan infeksi berulang. Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya.

Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.Thalasemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin. Thalasemia adalah penyakit yang sifatnya diturunkan. Menurut para ahli kedokteran thalasemia belum ada obatnya untuk itu ekstrak teripang gamat merupakan cara mengobati thalasemia secara alami yang dapat mengurangi frekwensi tranfusi darahnya.

Baca Selengkapnya=>