1 (edited by idayzundapp 29-11-2012 12:34:25)

Topic: telkom no action,komplain ulang keluhan lampu adsl mati tiap pagi

yth telkom !

lampu adsl tiap pagi selalu mati dan harus kita reset dgn melakukan membuka roset dan kabel -/+ nya dsatukan baru bisa nyala lampu adslnya,kita sdh ganti modem sesuai dengan saran teknisi banjarmasin yg datanya ada pd 147
tapi tdk ada perubahan
petugas tanpada datang cuma kami telpon disuruh ganti modem
tanpa melihat problem dilapangan.
no speedy 162202300098
utk yg kesekian kali kami komplain,seblmnya via 147
selalu dtanya keluhan dan akan dproses sampai saat ini tidak ada tindakan..
kami minta tindakan dari telkom,
pd tgl 27 nop 2012 jam 14:39 wita
saya dapat telpon 2x dari telkom dgn no 0542820850
menaynyakan keluhan kita selang 20 menit ditelpon lagi menanyakan keluhan juga,
kerjanya cuma tanya jawab aja ya,,
tanpa ada perbaikan ,
hai telkom,sudah hampir 1bulan ...tdk solved
sekali lagi kami minta perbaikan bukan tanya jawab

wasalamu alaikum wr.wb
riyadi

Re: telkom no action,komplain ulang keluhan lampu adsl mati tiap pagi

rumahnya di jalan pramuka ya.... hehehe lain kali jangan mencantumkan no speedy secara lengkap ya bisa dilacak nanti no telepon dan alamat rumahnya bisa ketauan berhati-hatilah (walaupun cuma hacker/pihak speedy aza yang bisa liat). coba untuk masalh yang anda alami klo mang sudah ganti modem masih tetap sama coba untuk petugasnya untuk cek kembali kabel telepon di tiangya atau minta ganti kabel luarnya. jangan menyerah untuk lapor 147 kareana laporan anda ada recordnya semakin sering anda lapor maka petugas akan lebih mencek jaingan anda dengan teliti lagi.

Re: telkom no action,komplain ulang keluhan lampu adsl mati tiap pagi

Waduh, ko bisa separah itu yaa? hmmm