Topic: Pasti DC kalo mau ujan atau lagi ujan

Mungkin ada yg pernah kasus kaya saya nih setiap kali mau ujan pasti DC dl ngga lama nyala lagi nah pertengahan ujan sama DC dateng lagi, udah hubungin 147 ya tanggapan nya dilanjutkan dan tunggu 3X24 jam selama 3X24 jam hari ke 2 saya di tlp dari no +6221147 (mungkin dari 147) hanya menanyakan gimana kondisi jaringan sekarang? saya jawab belon bagus, eh... tlp langsung ditutup, saya tunggu lagi setelah 5 hari atau 5x25 jam saya tlp lagi 147 wew waw ternyata jawaban nya sama akan di laporkan lagi dan pasti nya nunggu lagi 3x24 jam, nah sekarang udah 2 hari nih saya nunggu 1 hari lagi nih deadline nya 3x24 jam sementara jaringan masih tetep di kasih mendung atau ujan DC menghampiri, ada bahan saya nunggu lagi 3x24jam ya hehehe nasib2 mungkin sampe 30x24 jam baru di urusin kali ya wwkwkwk

Re: Pasti DC kalo mau ujan atau lagi ujan

keadaan seperti ini sudah pernah saya alami..ternyata saya lihat di lapangan..sambungan kabel tembaga dan tiang TELKOM pada semrawut...pakah ini juga termasuk hal yang mempengaruhi koneksi internet via layanan ADSL speedy?

Re: Pasti DC kalo mau ujan atau lagi ujan

bener banget mas...
klo udah mulai ujan, ampun dech,,, apalagi klo lagi nanggung,,, ngeselin banget dech pokoknya... >_<

Re: Pasti DC kalo mau ujan atau lagi ujan

bisa saja kabelnya korosi atau karat sambil nunggu teknisi datang ke rumah mending cek dahulu kondisi dari ujung kabel telepon rumah anda apakah dah ok? klo menurut anda tidak masalah bisa kemungkinan di tiang TELKOMnya yang masalah. call terus 147-nya biar laporan ente numpuk ntar klo da numpuk pasti laporan anda bakal diproses cepat. selamat menunggu hehehe