Topic: Non-Genuine menjadi Genuine agar Bisa Install MSE

Microsoft Security Essentials (MSE) adalah sebuah perangkat lunak antivirus (AV) produk yang memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis malware seperti virus komputer, spyware, rootkit, dan trojan horse. Ini berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, tapi tidak pada Windows 8, yang memiliki komponen built-in AV. Perjanjian lisensi memungkinkan pengguna rumahan dan usaha kecil untuk menginstal dan menggunakan produk secara gratis. Ini menggantikan Windows Live OneCare, komersial dihentikan berlangganan layanan berbasis AV, dan Windows Defender bebas, yang sampai Windows 8 hanya pengguna dilindungi dari adware dan spyware.

Dibangun pada definisi virus yang sama dan scanning engine sebagai produk antivirus lainnya Microsoft, MSE menyediakan perlindungan real-time, terus menerus memonitor aktivitas di komputer dan scanning file baru karena mereka di-download atau diciptakan dan melumpuhkan ancaman yang terdeteksi. Ini tidak memiliki firewall pribadi OneCare atau fitur manajemen terpusat Perlindungan Forefront Endpoint.

Pengumuman Microsoft perangkat lunak sendiri AV pada 18 November 2008 itu bertemu dengan reaksi campuran dari industri AV. Symantec, McAfee dan Kaspersky Lab-tiga bersaing independen software vendor-menganggapnya sebagai pesaing layak, namun AVG Technologies dan Avast Software dihargai potensinya untuk memperluas pilihan konsumen 'dari perangkat lunak AV. AVG, McAfee, Sophos dan Trend Micro mengklaim bahwa integrasi produk ke Microsoft Windows akan menjadi pelanggaran hukum persaingan.

Produk ini mendapat review umumnya positif memuji antarmuka pengguna, penggunaan sumber daya yang rendah dan lisensi freeware. Ini melewati dijamin AV-TEST.org sertifikasi, setelah menunjukkan kemampuannya untuk menghilangkan semua malware banyak ditemui. Menurut laporan 2012 Maret oleh anti-malware OPSWAT spesialis, MSE adalah produk AV paling populer di Amerika Utara dan yang kedua yang paling populer di dunia, yang telah mengakibatkan munculnya beberapa program antivirus nakal yang mencoba untuk meniru itu.

Nah.. Disini saya akan Membahas Bagaimana cara install MSE ini di Windows NOT Genuine.

Bahan-Bahan :
- WGA Remover Chew v0.9

- Tool Buat Cek Keaslian Windows


- MSE


- Unduh Virus dan Spyware 32-bit


- Unduh Virus dan Spyware 64-bit


Cara Kerja nya :

1. Istall WGA Remover Chew v0.9
2. Jalan kan dan tekan APPLY dan Tunggu sampai selesai INSTALL. Akan secara otomatis Computer akan meminta untuk di RESTART.

3. Setelah Komputer kembali Normal, Buka Tool Cek Keaslian Windows. Setelah Genuine maka Anda Berhak Install MSE.

4. Tapi jika Ada Tulisannya Bloock atau Un maka Coba lakukan kembali Langkah ke-3.

5. Setelah Normal langsung Install MSE.

6. Setelah ter-Install maka dengan sendirinya akan meminta UPDATE VIRUS dan SPYWARE.

7. Klik UPDATE  dan tunggu sampai selesai peng-Update-tannya..

8. Jika gagal UPDATE karena alasan Connections maka Anda Install Unduh Virus dan Spyware Versi Komputer anda.

9. Buka kembali MSE Anda

10. Restart Komputer Anda dan Mulai Bersihkan Komputer dengan 3 Pilihan :

- Yang Pertama Quick yang berfungsi hanya membersihkan sekilas.
- Yang Kedua Full yang Berfungsi untuk membersihkan secara keseluruhan.
- Yang ketiga Custom yang berfungsi membersihkan bagian Komputer dengan pilihan sendiri

11. Update lah ketika MSE minta UPADATE.

Re: Non-Genuine menjadi Genuine agar Bisa Install MSE

Software dapat di temukan di :

onesimusaugustpasaribu.blogspot.com/2012/12/cara-install-microsoft-security.html