Topic: Tanya harddisk SSD buat laptop

salam buat warga KIOS,

Udah lama ngga berkunjung kesini, saya mau nanya2 dikit nih. hardisk di laptop saya rusak kayanya di hardwarenya, karena ada bunyi berisik.
terus rencananya saya mau ganti ke SSD 2.5 inch yang SATA 3, tapi saya masih ragu kira2 bisa support ngga yah ke laptop saya yang pake lenovo SL 400 dan masih pake SATA 2.

Terima kasih

http://badge.facebook.com/badge/1047278058.315.1088444787.png

Re: Tanya harddisk SSD buat laptop

support sih pasti support, hdd conventional dengan hdd ssd bedanya cuman cara penyimpanannya aja koq sedangkan interfaces I/O masih sama...

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com