1 (edited by fabiolafebrina 12-10-2014 23:25:50)

Topic: Tempat Romantis Ala Drama Korea

Apakah anda penggemar drama Korea? Selain oleh karena cerita cinta yang menarik dan pemaninnya yang rupawan, drama Korea juga menampilkan panorama keindahan Korea sendiri.  Mulai dari taman bermain, pusat kota sampai dengan pasar tradisional. Lokasi ini makin terkesan romantis saat disuguhkan ke dalam cerita drama Korea.
Beberapa lokasi syuting ini mungkin dapat menjadi tujuan liburan bersama bagi pasangan. Berikut tempat- tempat romantis di Korea.
Pulau jeju
Pulau Jeju yang dijuluki Samdado, yang berarti pulau yang berlimpah, terutama dalam 3 hal yaitu wanita, bebatuan dan angin, karena pulau ini memiliki keindahan alam dan budaya yang unik, maka pulau Jeju menjadi salah  satu objek wisata yang paling terkenal di Korea.
Pulau ini juga sempat masuk dalam 7 keajaiban dunia. Pulau Jeju sendiri sering menjadi tujuan wisata para artis dan wisatawan. Entah berapa banyak film yang mengambil lokasi syuting di pulau ini.


Nami island
Jika anda berkesempatan mengunjung negeri korea selatan terasa kurang lengkap tanpa mengunjungi Pulau Nami atau biasa disebut Naminara. Suasana romantis dan keindahan yang terpancar setiap musimnya yang sangat terasa. Pulau Nami yang berlokasi di Chuncheon, Gangwon-do ini sangat terkenal dengan barisan pepohonan yang berjajar rapid an berwarna warni.
Pulau  ini memilik luas 460.000 meter persegi  dengan diameter 5 kilometer. Pulau ini dapat ditelusuri dalam dua jam, namun anda butuh waktu lebih dari sehari  untuk menikmati keindahan pulau ini pulau ini juga dilengkapi dengan fasilitas transportasi contohnya mobil tur elektrik, kereta mini dan sepeda roda empat untuk keluarga .



Sungai han
Sungai Han adalah salah satu sungai di Korea Selatan yang  awalnya terbentuk dari pertemuan Sungai Namhan Selatan dan Sungai Han Utara. Sungai Han mengalir melewati  kota Seoul dan bermuara di  Sungai Imjin.Panjang sungai ini adalah 514 km. Walaupun sungai ini tidak begitu panjang, namun ujung Sungai Han, alirannya sangat luas.
Sebelum dilakukan beberapa renovasi, sungai ini sangat terkenal dengan bit airnya yang deras. Diatas sungai ini terdapat jembatan. Pada jam-jam tertentu, dari kedua sisi jembatan tersebut dapat mengeluarkan pancuran air, tentunya ditambah dengan lampu-lampu yang mendukung pemandangan Sungai Han sehingga tampak makin indah dan romantic.

Re: Tempat Romantis Ala Drama Korea

Wah nulis artikel ttg tempat wisata di Korea Selatan ya? big_smile

Sekedar menambahkan aja. Selain tempat wisatanya, beberapa produk Korea yang laris manis dan terkenal di Indonesia adalah otomotif, gadget, elektronik, hiburan (drama dan lagu Korea), aksesoris fashion, hingga makanan.

Toko online berbagai aksesoris Korea untuk pelengkap fashion wanita by Nonaholic

Re: Tempat Romantis Ala Drama Korea

alangkah lebih bagus kalau ada gambarnya smile

Re: Tempat Romantis Ala Drama Korea

pulau jeju dikorea juga tidak kalah romantis tempatnya..

mi40 produces

Re: Tempat Romantis Ala Drama Korea

banyak tempat - tempat romantis dikorea yang tidak kalah romantisnya sama nami island