Topic: Spedy saya di rumah bermasalah di telkom cibinong kab bogor

saya salah satu pelanggan telkom pengguna speddy, saya merasa tidak mendapatkan pelayanan yang baik sejak ada kerusakan spedy di rumah sesuai pelaporan saya tgl 11 maret 2016 dengan kode pengaduan pelanggan : IN2 991981 hingga saat ini belum ada tanggapan atau tindakan sama sekali, dan pelayanan hanya standar akan di bantu segera untuk penyelesaiannya, tetapi hanya pelayanan informasi standart dari pihak cu dan tidak ada tindakan sama sekali sampai saat ini,

Bagaimana pelayanan untuk customer telkom, mungkin saya dari sekian ratus atau ribuan orang yang mendapatkan pelayanan dari pihak telkom dengan pelayanan sangat sangat sangat kurang bahkan buruk kinerjanya tidak profesional dalam melayani dan menyelesaikan keluhan dan pengaduan pelanggan

Re: Spedy saya di rumah bermasalah di telkom cibinong kab bogor

Semoga cepat kelar ya masalahnya gan..