Topic: Urban Republic Jadi Cara Erafone Mengembangkan Sayap Bisnisnya

PunBB bbcode test

Salah Satu anak perusahaan PT Erajaya Group yakni PT Erafone Artha Retailindo mengembangkan sayap bisnisnya dengan cara membuka gerai Urban Republic di Indonesia. Gerai ini pertama kali hadir di Malaysia dengan mengusung konsep urband lifestyle yang menghadirkan produk gadget dan life style masyarakat perkotaan. Urban Republic yang awalnya merupakan produk brand fashion telah resmi dibeli seluruh hak ciptanya oleh perusahaan Erajaya Group.
Urban republic mampu menghadirkan smartphones, aksesoris gadget, wearable devices, dan apps-controlled devices. Tidak tanggung-tanggung, terdapat lebih dari 40 brand aksesori yand dihadirkan oleh Urban Republic. Gerai ini juga mampu menunjukan live demo kepada para konsumennya dengan tujuan agar mereka mampu mendapatkan pengalaman baru dan pengalaman yang lebih.
Ketika memasuki gerai ini, para pengunjung dan konsumen pun akan dihadirkan dengan desain interior yang simple, enerjik dan modern. Dominasi kayu dan pencahayaannya yang menarik membuat gerai ini terasa sangat modern dan asik. Desain seperti ini memang sengaja dipilih agar mempunyai desain interior yang berbeda dengan gerai-gerai Erafone. Jika gerai Erafone memiliki konsep interior yang luas, simple dan dipenuhi oleh brand gadget dan ternama, maka Urban Republic lebih mengarah ke gaya hidup masyarakat perkotaan.
Saat ini, gerai urban Republic telah hadir di Mall Kota Casablanca dan Mall Kelapa Gading. Dengan Konsep dan desain Interior yang sama, selanjutnya Urban Republic akan hadir di Pondok Indah Mall yang akan launching pada bulan Oktober dan diikuti pembukaan gerai di Grand Indonesia. Empat Lokasi ini memang terkenal dan selalu di datangi oleh masyarkat perkotaan, maka tidak heran jika Urban Republic memilih tempat yang strategis ini demi memenuhi kebutuhan masyarakat urban tersebut.

Re: Urban Republic Jadi Cara Erafone Mengembangkan Sayap Bisnisnya

inovasi yang keren diera jaman yang seperti ini...