Topic: Kursus Bahasa Inggris di Malang yang murah — 081.333.666.139

Jika Bahasa Inggris Tidak Digunakan Dalam Pemrograman, Bahasa Apa Yang Akan Anda Pakai?

Kalimat di atas merupakan pertanyaan yang menarik. Sejak komputer merupakan penemuan orang Amerika atau Inggris, dan industri didominasi oleh penggunaan bahasa Inggris, hal tersebut dengan sendirinya terjadi pada sebagian besar komputer menggunakan bahasa Inggris.

Karena bahasa Inggris tidak menggunakan aksen, hal tersebut telah membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk diketik daripada bahasa lain yang memiliki aksen. Bahasa Inggris juga dinilai dapat disingkat dengan baik. Hal tersebut yang menjadikannya menjadi mudah untuk dijelaskan.

Telah terdapat bahasa baru yang akan datang tahun depan seperti ‘Beads’ yang bisa diatur oleh pengguna dan kodenya dapat ditukarkan dengan bebas antara Bahasa Cina, Jepang, Arab, Ibrani, Hindi dan bahasa utama lainnya dengan populasi penduduk yang sebagian besar tidak menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-harinya.

Sehingga, untuk pemrograman masa yang akan datang, akan lebih sedikit menggunakan bahasa Inggris dan lebih banyak menggunakan bahasa internasional lain. Hal ini mungkin merupakan sesuatu yang mudah bagi siapa saja yang dapat berbahasa asing lain, dan bukan merupakan bagian dari kerajaan Roman, untuk pemrograman selanjutnya secara ekslusif akan berpusat pada bahasa Inggris.

Mungkin bagi orang-orang Prancis melakukan perlawanan terhadap penggunaan bahasa Inggris adalah suatu hal yang menyakitkan mereka dalam pengembangan software. Orang Prancis yang mempunyai legitimasi tertinggi di bidang matematika dari seluruh negara yang ada di dunia, seharusnya menjadi pusat pemrograman teratas. Begitu juga dengan bahasa Arab seharusnya mempunyai peran besar di bidang pemrograman.

Matematika adalah sesuatu yang mendasari komputer, tidak ada bahasa lisan dan bahasa asing untuk dipelajari oleh setiap orang. Gaya pengoperasian komputer dari Von Neumann di mana hal tersebut mendominasi jenis komputer yang telah ada selama 50 tahun.

Pendapat lain mengatakan jika bukan bahasa Inggris yang digunakan dalam pemrograman, maka beberapa orang akan memilih bahasa yang bebas tata bahasanya, dan memastikan apapun yang ditulis adalah bahasa yang mudah dimengerti, efektif dan bebas dari kesalahan.

Jumlah yang sebenarnya dalam pemrograman sebenarnya relatif sedikit, yaitu berkisar antara 30-70. Sehingga termasuk relatif mudah untuk mempelajari kata kunci tersebut. Masalah sebenarnya terletak di library dan class (bahasa OOP) untuk bahasa yang digunakan.

Dapat berbahasa Inggris tidak sama dengan mampu menggunakan kode di bahasa komputer yang menggunakan bahasa Inggris untuk kata kuncinya. Hal tersebut dapat membantu ketika kata kunci telah mempunyai arti untuk siapapun yang menulisnya.

Walaupun, ketika kata kunci pada bahasa komputer itu asing bagi Anda. Jumlah dari kata kunci tersebut lebih sedikit daripada jumlah huruf yang Anda harus ketahui untuk dapat belajar berbahasa Inggris.

Hal tersebut memungkinkan untuk dapat mempelajari kode pada bahasa dengan menggunakan  kata-kata asing walaupun tidak bisa berbahasa asing tersebut dan tidak mengetahui dari mana bahasa tersebut berasal.

Kursus Bahasa Inggris Mayantara School
Jl. Puncak Mandala 40A - Raya Tidar
Malang 65146
0341-5081465
WA. 081.333.666.139