1 (edited by Dhan145 15-03-2018 10:54:54)

Topic: Aplikasi baru Samsung Galaxy S9

Dirilis hampir selang satu musim dari pendahulunya, Samsung Galaxy 8, beberapa fitur terus menjadi tambahan bagi seri Galaxy S9 ini. Selain kamera, tentu juga lain disematkan pada unggulan Galaxy S9 yang bisa menjadi pilihan smartphone Anda berikutnya. Berikut adalah ringkasan 3 Aplikasi yang terus di kembangkan oleh Samsung yang terdapat pada seri terbarunya Galaxy S9.
Inilah 3 Aplikasi Samsung yang terbaru yang hadir dengan lebih baik dari sebelumnya yang terdapat pada Samsung Galaxy S9.

1. AR Emoji di the Galaxy seri S9 , Samsung memperkenalkan inovasi baru, penggabungan emoji dengan teknologi Augmented Reality (AR) melalui fitur yang disebut "AR Emoji". AR Emojiakan pengguna membuat emoji mirip dengan mereka. Tidak hanya serupa penampilan, karakter dan ekspresi juga akan menyesuaikan diri dengan pengguna wajah. Selain itu, pengguna juga dapat kulit warna, ukuran mata, jenis rambut dan warna, serta aksesoris seperti pakaian dan kacamata. Fitur ini tentu akan menghasilkan lebih banyak komunikasi virtual. AR Emoji Samsung Galaxy S9 +

2. Aplikasi pemeriksa Kesehatan. Samsung pernah menyelinap aplikasi kesehatan di Galaxy S4 pada tahun 2013. Aplikasi ini S kesehatan dapat mengukur berat badan, gula darah dan tekanan darah. Nah, dalam seri Galaxy S9, Samsung meluncurkan aplikasi kesehatan yang berjudul My BP dalam kolaborasi dengan University of California, San Francisco. Saat membuka app saya BP Lab Download pada Play Store dari 15 Maret, pengguna akan menyala untuk bergabung UCSF penelitian selama tiga minggu, untuk mengaktifkan tingkat stres dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi kesehatan sehari-hari mereka.

3. Smart asisten Samsung, asisten digital bernama Bixby telah hadir sejak generasi Galaxy 8. Bixby dapat memandu pengguna untuk menjalankan semua aplikasi pada telepon. Pada kenyataannya, Bixby dapat membantu menemukan gambar, beberapa tugas penolong dan operasi serupa lainnya. Namun, pada Galaxy S9, Bixby mengklaim lebih cerdas. Salah satu keuntungan adalah untuk melakukan live menerjemahkan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara asing hanya dengan menunjuk kamera ke teks.

Itulah beberapa info tentang Smart Phone Samsung keluaran terbaru. yang mungkin bisa jadi sebagai incaran kamu di bulan ini.

Re: Aplikasi baru Samsung Galaxy S9

Gila yah samsung sekarang, belum kebeli yang series S8 sekarang udah ada yang baru sad
Tapi memang bagus sih spek dan aplikasinya, tapi dengan spesifikasi secanggih itu semoga kapasitas baterainya mencukupi, atau jangan-jangan tetap butuh power bank? big_smile

Biasakan Untuk Memilih Power Bank Yang Bagus Dari Segi Desain dan Material Untuk Smartphone Anda