1 (edited by Dhan145 15-03-2018 14:22:38)

Topic: Kado pernikahan

Apakah Anda memiliki keluarga atau teman yang baru saja menikah atau akan menikah segera? Jangan lupa untuk menambahkan kebahagiaan mereka dengan memberikan souvenir pernikahan. Ada enam terbaik untuk hadiah bagi pasangan yang baru menikah, Anda bisa memilih sebagai berikut:

1. Photo album
Album foto memang souvenir pernikahan sederhana, tetapi dapat membuat yang baru menikah menangis ketika Anda melihat hadiah yang Anda berikan.  Anda dapat mengumpulkan semua foto mereka dari waktu mereka memulai hubungan sampai mereka menikah.

2. Holiday Tiket
Ini satu salah satu hadiah cukup mahal, tetapi Anda dapat mengajukan ide ini ke teman Anda, maka Anda dapat bersama-sama membayar untuk tiket liburan ini. Termasuk dalam tiket adalah tiket untuk transportasi dan akomodasi untuk pengantin baru tidak perlu repot-repot lagi, nikmati saja.

3. Sovernir atau pajangan rumah
Unik menampilkan dekorasi dinding, tanaman, dan sebagainya dapat juga digunakan sebagai hadiah pernikahan untuk alternatif pasangan yang baru menikah. Pilih dekorasi yang dapat membuat mereka hangat di rumah baru mereka hidup.

4. Sprei dan bed cover
Rumah tampa sprei dan bed cover? Spertinya tidak.  Sprei dan bed cover dengan bahan yang nyaman dan motif yang baik akan sangat membantu pasangan yang baru menikah untuk menikmati istirahat mereka sepenuhnya.

5. Peralatan memasak
Satu set peralatan masak juga dapat hadiah pernikahan sempurna. Setelah perkawinan, kehidupan rumah dimulai. Suami harus mampu melayani istrinya, dan sebaliknya. Makan adalah kebutuhan sangat penting dari kehidupan sehari-hari. Peralatan masak ini sangat berguna karena akan digunakan setiap hari oleh suami atau istri yang suka memasak.

6. Peralatan makan
Seperangkat alat pemotong yang unik dan lucu dapat membuat makan keluarga Anda lebih berwarna. Selain itu, peralatan dapur seperti guci gula, kopi dan teh juga dapat hadiah pernikahan yang dijamin untuk diterima dengan senang hati.

Namun, Anda perlu ingat bahwa hadiah pernikahan yang Anda berikan tidak lengkap jika tidak disertai dengan kartu ucapan untuk menikah. Pesan yang akan selalu mereka ingat dalam menjalankan rumah tangga.