Topic: Kompi Luarr biasa??

Apa khabar??

saya mau tanya lagi nih bwt kompi saya...

jadi gini,nanti 20 februari 2009 itu bakal kluar game the sims3(biasa,fanatik game)
cuma karena improvement nya buaaaanyaaaak banget,saya langsung mikir "kudu di upgrade deh ini kompi"

nahh...

saya itu pakenya:
-Intel Core 2 duo
-Ram 2 GB DDR2
-Video Card nya ati radeon

dan...mohon maap karena pada dasarnya saya masih gaptek....jadi saya gak tau apa aja ini teh smile

nah supaya si kompi ini gak macet-macet lagi loading nya and grafik oketa punya musti pake apa aja spek nya??
plus budget ya....

terima kasih....maklum orang katro

Re: Kompi Luarr biasa??

Simpel saja, baca kebutuhan sistem yang disyaratkan oleh game tersebut. Biasanya kan ada dua macam, yaitu kebutuhan minimum dan yang direkomendasikan.

http://www.id-ddns.net/images/ddns-small.jpg

Re: Kompi Luarr biasa??

hmm, klo mnrtku core 2 duo n ram 2gb dah lbh dr cukup tp yg perlu dperhatikan disini yi Vga nya. tu speknya gmn apakah pci ex pa agp trs bsrnya memori nya tp lbh pntng bit2 an nya (nmanya apa lupa ni, wa jg kbnykan ngeGame seh^^),n bgs lagi klo dah da stream procesornya!
shader model 3 plg ga.
klo utk memori, 256mb dah cukup ma bitnya jg 256 jg boleh tp ada jg vga yg bitnya 128 tp kinerja lbh afdol!!, klo faktor2nya krng tau ni, uda lupa smua^^, mndingan tnya ja ke tokonya hhe!
n jgn lupa power suplynya lo, ntar spek baik tp pwer suply nya pas2an, wah kasian bgt hardwarenya n jgn lupa tmbahi pndingin^^.
jd ksimpulannya mnrtq km tinggal mrhatiin tu vga!
klo budget, skrg vga dah lmyn turun2an hrga kok! tp klo utk para gamer ya tau sndiri lah budgetnya kira2 brp, hhe!(jd jgn jd gamer yg bgt2, boros smile ).

______________________
VPS Rp.45 rb & Domain Rp.35rb.