Topic: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

kakak-kakak,,
saya mau tanya,,
Untuk maksimum delay, jitter sama packet loss yang direkomendasiin ITU-T untuK VoIP berapa Ya?? Kalau delay maksimum 150 ms ya,,kalo jitter dan packet loss berapa? ada yang tau,,tolong ya infonya

Terima kasiH

Re: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

kaka2...
teman2...
akU lagi bingung ne....
da yg bisa banTuin gak...
akU lagi dalam tahap pengerjaan TA bikin dhcp server bwt sistem vowlan...
pas dah nginstall dhcp na berhasiL..
tapi pas restart gak bisa2...
ga2l mulu...
tu knpa y?
n gmna ngtasinna?
thx sebelomna...
mohon bantuannya ya....

Re: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

pas restart nggak bisa-bisa maksudnya?

apakah setelah direstart servicenya otomatis jalan?

pake distro apa?

Re: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

iy...
aku pake ubuntu 8.10
kan mu nginstall dhcp server aku tulis apt-get install dhcp3-server
abis gedit /etc/dhcp3/dhcpd.conf
kan ud tu...
trus aku ketik /etc/init.d/dhcp-3 server restart
tapi fail mulu...
gmana tu?

Re: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

). Standar loss untuk jaringan voip adalah :
•    Good (0%-0.5%)
•     Acceptable (0.5%-1.5%)
•     Poor (> 1:5%)

. Standar jitter untuk VoIP adalah:
•    Good (0ms-20ms)
•    Acceptable (20ms-50ms)
•    Poor (> 50ms)

Re: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

_root wrote:

). Standar loss untuk jaringan voip adalah :
•    Good (0%-0.5%)
•     Acceptable (0.5%-1.5%)
•     Poor (> 1:5%)

. Standar jitter untuk VoIP adalah:
•    Good (0ms-20ms)
•    Acceptable (20ms-50ms)
•    Poor (> 50ms)

kang - 'root'
boleh saya tau ...... referensinya dari mana ??????
maaf, karena ingin saya cantumkan pada penelitian saya ......... terimakasih

Re: DeLay, Jitter, Packet Loss MaksiMum VoIp

apa sama untuk standart video streaming ?