Topic: Pelayanan INDOVISION yang tidak PROFESIONAL !!

Saya baru saja memasang Indovision pada tanggal 11 Februari, dan setelah pemasangan tidak ada masalah sampai dengan 13 HARI saja... setelah itu putus tiba2 dengan tulisan "SELAMAT DATANG DI INDOVISION. SILAHKAN TUNGGU SEBENTAR E6" Selama 5 Hari, sudah komplain dengan CC di pusat, daerah maupun Sales Indovisionnya sendiri namun sampai sekarang belum juga aktif.
Yang ada hanyalah, Telepon dan konfirmasi dari Indovision 2 ( DUA ) kali yang isinya sama, yg pertama isinya kurang lebih, Kartu bapak sudah kami aktifkan, tunggu saja 1 hari nanti sudah kembali seperti semula. Yang Kedua ( dari Jakarta ) bilang kartu bapak sudah kami aktifkan ntar malam sudah bisa tayang kembali, + diembelin2 untuk pembayarannya berikutnya + DENDA apabila tidak berlangganan min 1 Tahun.

So.. Jangan Pernah pasang Indovision !!! Chanelnya jg ga bagus2 amat, film lama semua, mendingan donlot di Internet !!! ( KORBAN INDOVISION, ternyata semua yang ada di mbah google itu benar, ketik "Komplain Indovision" uda byk bener halamanannya.