Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

lom bs gw tlp td 147 gw di bawah naungan STO kranggan, minta pnjlasan k 147 n gw blg mo migrasi doi blg utk smntara blm bs migrasi..yg pgn sy tanya dr pr suhu, apakah yg pkt game ini kl dibanding office bs lbh bgs lg?? thx

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

nanya donq..
ak kan lg pake yg personal 1GB, biasa ak bwat pake browsing n maen game online..
kalo migrasi ke pket Family (384kbps) itu bwat maen game masih lancar ga ya?
speed personal 1GB itu 384kbps atau 512kbps ya?

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

wahhh tkud ni yg paked load nga isa maen game

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

selalu tdk mau serentak tongue

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

web baru telkomspeedy.com makin lengkap...

Berani berkata,berani berbuat berani bertanggung jawab

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

yephta wrote:

sedikit menambahkan dari web nya

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.


Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket FAMILY (Semi Unlimited 384 kbps)
Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.


Paket LOAD (Semi Unlimited 512 kbps)
Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket GAME (Unlimited 1 Mbps)
Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)
Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)
Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.


*) Saat ini, paket Speedy 2009 baru tersedia untuk lokasi Jakarta dan Jawa Barat (kecuali Cirebon dan Sukabumi). Untuk lokasi lain akan segera menyusul dalam waktu dekat.

berarti divre v belum kebagian ya? sad

lalu
Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)
Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

nih pengganti spidi warnet kah?
bisa 20 pengguna

makasih infonya jadi jelas ada garansi berapa user per paket, tapi baru nyadar pas baca ini ternyata divre 5 boleh terkover lol yah nunggu lagi deh.......

http://images.neobux.com/imagens/banner9/?uh=697374616E746F&u3=6134308

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

tampaknya masyarakat jatim hanya terus bisa menunggu sad

selalu di anak tirikan sad

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

kmrn pagi aq telp 147, dijawab klo paket baru sudah bisa. untuk migrasi diminta datang ke plasa telkom terdekat.

nah, pagi ini aq telp 147 lagi. niatnya untuk menanyakan apakah bisa migrasi tanpa datang ke plasa telkom.

"saya farid, pelanggan speedy nomor ...... saya mau migrasi ke paket executive. apakah bisa?"

sungguh di luar dugaan, ternyata petugas 147 menjawab :
                        "Mohon maaf, saat ini bapak belum bisa menikmati paket speedy baru"

Dasar telkom.....

Jual Murah Sekali : flashdisk, memory card, card reader, dll
http://satulangit.co.id/

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

Sodara2,
Menurut koran Kontan yg mengutip Menkominfo bbrp waktu yg lalu, kira2 begini bunyinya:
Penurunan tarif speedy akan dilakukan SETELAH PEMILU (gak dijelasin pemilu legislatif atawa presiden). Hal ini supaya tidak dientrepetasikan macam2 oleh masyarakat, bukan bahan kampanye oleh pemerintah. Demikian harap maklum adanya.

Amin

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

Gw td pagi dateng ke TELKOM depok, gw bilang mau migrasi ke paket family malah dia bilang belum bisa kita belum belum punya modulnya hehhhhh????

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

nellyxoxo wrote:

nanya donq..
ak kan lg pake yg personal 1GB, biasa ak bwat pake browsing n maen game online..
kalo migrasi ke pket Family (384kbps) itu bwat maen game masih lancar ga ya?
speed personal 1GB itu 384kbps atau 512kbps ya?

kalo yg personal 1 GB itu, speednya 1 mbps, paket lama, semua speednya 1 mbps (seharusnya)

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

Sepertinya, jika dilihat dr harga :

Paket Game >> pengganti paket Office
Paket Biz >> pengganti paket warnet

Sdg paket Executive bisa jd alternatif pilihan unt skala warnet yg lbh kecil.

Dng upstream yg mengalami kenaikan dr 128 kbps mjd 256 kbps dan penurunan tarifnya (bila dibanding dng yg skrg) yg berkisar 14% serta adanya pilihan paket Executice dan Bisnis, apakah akan di imbangi dng speed access yg bukan hanya mjd Slogan kosong spt yg selama ini terjadi?

Unt Divre V JATIM, sabar saja, bro ...... Surabaya dan sekitarnya msh belum bisa menyamai Jakarta dan sekitarnya ... smile)

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

legend wrote:

Sepertinya, jika dilihat dr harga :

Paket Game >> pengganti paket Office
Paket Biz >> pengganti paket warnet

Sdg paket Executive bisa jd alternatif pilihan unt skala warnet yg lbh kecil.

Dng upstream yg mengalami kenaikan dr 128 kbps mjd 256 kbps dan penurunan tarifnya (bila dibanding dng yg skrg) yg berkisar 14% serta adanya pilihan paket Executice dan Bisnis, apakah akan di imbangi dng speed access yg bukan hanya mjd Slogan kosong spt yg selama ini terjadi?

Unt Divre V JATIM, sabar saja, bro ...... Surabaya dan sekitarnya msh belum bisa menyamai Jakarta dan sekitarnya ... smile)

iya kita cuman bisa menunggu sad

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

adiboy wrote:

Paket Load ? mau load apaan tuh ? kok namanya aneh2 aja, paket biz segala pula, tar ISP sebelah bisa marah make nama produknya big_smile

udah lauching msh aja di cela !!!!
jangan2 adiboy nga pake speedy !!!!!!!!!!

Load itu download, dodol !
Paket biz itu paket warnet dodol !!!

emang kenapa kalo pake biz ?

40 (edited by ak4727 02-04-2009 12:29:50)

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

FaridM wrote:

kmrn pagi aq telp 147, dijawab klo paket baru sudah bisa. untuk migrasi diminta datang ke plasa telkom terdekat.

nah, pagi ini aq telp 147 lagi. niatnya untuk menanyakan apakah bisa migrasi tanpa datang ke plasa telkom.

"saya farid, pelanggan speedy nomor ...... saya mau migrasi ke paket executive. apakah bisa?"

sungguh di luar dugaan, ternyata petugas 147 menjawab :
                        "Mohon maaf, saat ini bapak belum bisa menikmati paket speedy baru"

Dasar telkom.....

farid, loe di jogya kan
kalo di daerah lauching nya beberapa hari kemudian, pasti bisa. mungkin di daerah loe belon lauching multispeed nya, tunggu aja tgl mainnya.

td gue ke telkom bdg, juga kata cs nya jg tunggu beberapa hari lagi, data harga multispeed belon di upload ke komputer cs.

pasti akan ada multispeed, semua paket lama diganti ama paket baru multispeed.

kan baru lauching hr ini.

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

gw tadi udah ke Plasa Telkom Bekasi di sentra niaga kalimalang, tapi katanya belum sampe di bekasi. paling pertengahan april ato paling lambat awal mei katanya..
gw aja yg di bekasi yg sepetak ama jakarta belum bisa, apa lagi yg jauh2...

kl paketnya telat sih gpp.. cm yg jadi masalah.. kan harganya udah turun per 1 april, masa yg paket office masihkah harus bayar 828ribu?? (750ribu+ppn+3000materai)
soalnya kan yg 1 Mbps udah 650rebuan harganya???

sad:(:(:(

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

na.. itu dia.. memang selalu ada yang ditutupi oleh speedy.. jujur saja.. temen2 saya yg sudah ada jaringan fi**t med*a, ato ada saingan speedy yg lebih murah.. pasti paket barunya udah keluar.. tapi gw.. yg gk ada jaringan fa*tn*t, tetep belum bisa nikmatin speedy baru, pake acara di undur2 segala. gk serentak.. gk adil, beda daerah, beda harga, giliran kita ngomong mw putus speedy, baru deh CSnya bicara yg sejujurnya...

terbukti dari pas gw mw ganti paket warnet (dari paket office), di tanya, ada kompetitornya gk?? kl gk ada.. gk dapet diskon 500rebu sebulan(selama 3 bulan), tapi kl ada kompetitor, di jamin pasti dapet diskon 500rebu selama 3 bulan (gw di kasih liat lampirannya).  bayangin bro?? 1,5 juta?? ilang gara2 gk ada kompetitor??

masih kah speedy berkelak/berkelit bahwa harganya sama seluruh area???

roll:rolleyes::rolleyes::rolleyes::rolleyes:

gw bukannya mw gimana2.. bayangin aja bro, gw ngeluarin 800rebu lebih tiap bulan udah hampir 2 tahun, dan kl di kumpulin kan dah lebih dari cukup buat cicilan motor bebek, tapi dengan kualitas DC2, support yg gk jelas, ping gede, jaringan gk stabil.. parah dah pokoknya... kl gw dapet bonus sih gpp.. setidaknya ada kepedulian terhadap konsumen...

kl jaringan gk stabil sih mungkin dapet di toleransi, cuma yg butuhin SUPPORT!!!!!
pliss CSnya & marketingnya diperbaikin lagi dunx.. CSnya kan ujung tombak, dan marketingnya diperbaiki biar iklannya gk boong..!!!

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

Kemarin pagi.. gw dah ke plasa telkom.. n langsung migrasi ke Paket Family.. tp sampai sekarang speedy gw msh gunain Paket Volume Base.. kata pegawai na.. akan di confirm dalam 1 / 2 hari.. sampai sekarang tidak ada confirm apa pun..
telp ke 147 pun.. blg na kgk ada input untuk mengetahui soal migrasi tersebut...
Ughhhh.... pusink dah...

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

MayaCullen wrote:

Kemarin pagi.. gw dah ke plasa telkom.. n langsung migrasi ke Paket Family.. tp sampai sekarang speedy gw msh gunain Paket Volume Base.. kata pegawai na.. akan di confirm dalam 1 / 2 hari.. sampai sekarang tidak ada confirm apa pun..
telp ke 147 pun.. blg na kgk ada input untuk mengetahui soal migrasi tersebut...
Ughhhh.... pusink dah...

waktu migrasi ke paket family bayar nga?

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

gw bayar speedy sdh 4 bulan cuma 600-620 rb ajah (tergantung pemakaian telp) big_smile

-----
"Work hard, be yourself and never give up to learn anything"

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

ak4727 wrote:
adiboy wrote:

Paket Load ? mau load apaan tuh ? kok namanya aneh2 aja, paket biz segala pula, tar ISP sebelah bisa marah make nama produknya big_smile

udah lauching msh aja di cela !!!!
jangan2 adiboy nga pake speedy !!!!!!!!!!

Load itu download, dodol !
Paket biz itu paket warnet dodol !!!

emang kenapa kalo pake biz ?

wah wah wah
kok sampai segininya....
sabar mas..
ga tau isp biz ya?

adiboy cuman intermezo aja

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

Mana nih janji pemerintah turunin tarif internet.... masa paket yg quota 50jam cuman turun 25rb yg bener aja... kalo kaya gini mah lama2 org2 pada pindah ke F*st N*t dah klo uda terjangkau smua.... uda kadang2 dc melulu & gk stabil koneksinya payah nee speedy kecewa gw...

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

mr_alfarisy wrote:

na.. itu dia.. memang selalu ada yang ditutupi oleh speedy.. jujur saja.. temen2 saya yg sudah ada jaringan fi**t med*a, ato ada saingan speedy yg lebih murah.. pasti paket barunya udah keluar.. tapi gw.. yg gk ada jaringan fa*tn*t, tetep belum bisa nikmatin speedy baru, pake acara di undur2 segala. gk serentak.. gk adil, beda daerah, beda harga, giliran kita ngomong mw putus speedy, baru deh CSnya bicara yg sejujurnya...

terbukti dari pas gw mw ganti paket warnet (dari paket office), di tanya, ada kompetitornya gk?? kl gk ada.. gk dapet diskon 500rebu sebulan(selama 3 bulan), tapi kl ada kompetitor, di jamin pasti dapet diskon 500rebu selama 3 bulan (gw di kasih liat lampirannya).  bayangin bro?? 1,5 juta?? ilang gara2 gk ada kompetitor??

masih kah speedy berkelak/berkelit bahwa harganya sama seluruh area???

roll:rolleyes::rolleyes::rolleyes::rolleyes:

gw bukannya mw gimana2.. bayangin aja bro, gw ngeluarin 800rebu lebih tiap bulan udah hampir 2 tahun, dan kl di kumpulin kan dah lebih dari cukup buat cicilan motor bebek, tapi dengan kualitas DC2, support yg gk jelas, ping gede, jaringan gk stabil.. parah dah pokoknya... kl gw dapet bonus sih gpp.. setidaknya ada kepedulian terhadap konsumen...

kl jaringan gk stabil sih mungkin dapet di toleransi, cuma yg butuhin SUPPORT!!!!!
pliss CSnya & marketingnya diperbaikin lagi dunx.. CSnya kan ujung tombak, dan marketingnya diperbaiki biar iklannya gk boong..!!!

Sangat setuju bro kalo memang benar (saya pribadi jarang mo tau urusan spidi orang big_smile, jadi jarang cari tahu). Beberapa kali saya denger dari keluarga, temen atau sodara ada yang pasa spidi dengan harga yang beda (lebih murah) dari kita (saya sekeluarga), kadang BT / Ngenes juga wong pelanggan setia, kalo komplain juga udah sabar banget dan pengertian (sampe seminggu nungguin teknisi juga dijabanin, internet gajebo di rumah). Tapi kok gak ada apresiasi, program barunya lebih diutamakan buat "menjaring" pelanggan baru terus.

Kalau di sini ada yang di bekasi dan bisa migrasi ke paket Multispeed tolong donk share pengalamannya, daerah mana, biar kita bisa tahu, ini pilih kasih beneran atau baru isu aja. Kok sepertinya saya lebih baik jadi calon pelanggan Telkom aja ya, lebih diutamakan daripada kalo sudah jadi pelanggan, minta dilirik aja susahnya minta ampun.

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

koq tarif harganya ga keluar ya di web speedynya??

klo udah lewat 3GB speednya turun jadi 64kbps??

makasih...:D

Re: Paket Baru Speedy Multispeed Akhirnya Dilaunching

mmh... jd apakah nanti paket2 yg lama akan dihapus semua?? atau masih tetap exist??
dari penjelasan di web, brarti paket yg akan available hanya 7 yg disebutkan n baru di launching, brarti yg lama akan dihilangkan... itu apakah akan otomatis di migrasikan atau harus ke plaza telkom 1 by 1 user??

menurut cerita teman yg pake firstmed*** dl sebelumnya namanya bukan fa**net (linknet, mynet, digital1) n masih low speed, trus pas dah ganti jg ada launching paket n otomatis di migrasikan di system ispnya.
jadi tidak akan ada antrian, dan smua clear dengan dikasi nya selebaran pengumuman status koneksi nya...

saya pake yg 1gigs, nah jaringan dl nya alcatel skrg kan dah pake hua wei jadi dapat 1mbps, trus KALAU otomatis migrasi, brarti masuk paket family ya??
bedanya, lebih murah 15rb, unlimited (speed yg diturunkan ke 64kbps kyk indo*** m2 setelah 3gigs),TAPI speed nya jd 384kbps... mmmh...

menurut saya; ini tidak ada lebih murah nya sama sekali.... karena dengan penghitungan speed yg dikurangi kurang lebih 70%, ditukar sama 15rb,n bandwidth 3gigs, n unlimited...

bagi sebagian org seperti saya, speed 1 mbps bener2 bawa angin segar di speedy cuman skrg harus balik lagi ke 384kbps... bener2 sesuatu yg tidak dapat ditawar karena mengingat jaman pake 384kbps... leletnya minta ampun.... apalagi kl mengingat jaman pake telkomnet  instant yg speed modem maksimum cm di 56kbps (maksimum diatas kertas) jadi 64kbps ga jauh2 amad lar sama pake telkomnet instant.... dapat dibayangkan yg bs dilakuin hanya sign ym / msn trus buka friendster / facebook 1 klik nunggu rokok sebatang dulu...

KENAPA TIDAK????

- speed 1 mbps sampe 3gigs, diatas 3gigs gpp deh 64kbps....untuk harga sama juga gpp koq... atau stidaknya disamakan dengna saingan terbesar yaitu fast*** yg 512kbpS UNLIMITED murni!! tanpa embel2 penurunan quota bandwidth... dengan harga sama dengan paket family... rp.195.000.

skrg ketauan kekurangan speedy dari fast*** yaitu speed yg lebih rendah dan ada nya batas bandwidth..

dah tau gitu, kenapa ga bersaing melebihi fast*** dengan paket yg lebih menguntungkan dimata pelanggan atau setidaknya disamakan....karena hampir semua rumah di kota itu kan ada jaringan telp telkom, jd mudah untuk pemasangan.

saya rasa dengan adanya paket baru ini hanya dapat mempertahankan user yg sudah ada dan belom terjangkau fast*** dan saya yakin jg ga bisa menjaring customer baru...nanti pas dah tiba saatnya semua dah dijangkau fast***,  siap2 aja speedy kehilangan customer lamanya dan ga akan dapat customer baru...apalagi speedy dijaringan telp, sedangkan skrg telp jg org dah pada pny hp, trus kl fast*** dijaringan kabeltv yg apabila taraf hidup makin tinggi otomatis kabeltv adalah seperti layaknya telp rumah yg harus ada dirumah itu...

sekian deh kira2 masa depan speedy sblm fast*** menyebar.... intinya... pelan2 ada perbaikan, namun perbaikan itu ga lebih baik dari pesaing n lama2 akan kehilangan potential customersnya... selamat kepada speedy deh atas produk2 baru nya yg TIDAK TERLALU MENGGIURKAN DAN TIDAK BERSAING..

nb: saya reg di forum cm mo posting uneg2  ini neh... maap kepanjangan  hehe...