Topic: Kioser Region Jakarta

Untuk memungkinkan sesama member KIOS dapat saling kenal satu sama lainnya, terutama tinggal di Jakarta, maka dianjurkan untuk memperkenalkan diri di thread ini. Identitas boleh lengkap atau tidak, seperti nama, alamat, pekerjaan, IM, atau yang dipandang perlu.

Terima kasih.

http://www.id-ddns.net/images/ddns-small.jpg

Re: Kioser Region Jakarta

sy blm jadi KIOSER, tapi kalo pengen jadi KIOSER caranya gimana yach ?? :-P
btw KIOSER apaan c?? :-D

IRDKT

-------------------------------------------
| .b simple ..b free ...b gitulah ....:D |
-------------------------------------------
simpleaja.co.cc

Re: Kioser Region Jakarta

KIOSER?!

begini, tahu slank?! nah fans club-nya namanya slanker...
sama juga dgn yg disini. big_smile

CMIIW

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: Kioser Region Jakarta

Bekasi masuk mana?

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal semua..
nubie neh..
baru pake ubuntu.

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal..

saya fahmi dari depok
nubie nii..
hehehehe...

Re: Kioser Region Jakarta

Kenalkan:

Saya KANA ada di Jabodetabek

New bie .. he.. he.. he...

http://www.lifeproductreview.com

Re: Kioser Region Jakarta

Salam Kenal....Saya Kristanto dari Jakarta Pusat...

Newbie, tolong dibantu untuk Pencerahannya.

Trim's

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal bro ...

saya mulianto dari jakarta pusat , gajah mada..

Software Billing HotSpot
http://www.indohotspot.net/ZoneWifi/

Re: Kioser Region Jakarta

indohotspot wrote:

salam kenal bro ...

saya mulianto dari jakarta pusat , gajah mada..

kayaknya sy pernah ketemu dgn anda deh....
daerah gajah mada... bener gak sih anda orangnya yg punya toko peralatan wifi?!

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: Kioser Region Jakarta

i koiser big_smile
di Bogor wink

Re: Kioser Region Jakarta

saya mau kenalan donk sama mas opikdesign, ktnya mas orang condet yah?
saya kebtulan orang condet juga, lokasinya dimana mas?

Re: Kioser Region Jakarta

Salam kenal,
saya avian
dari malang
mari berbagi ilmu

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal semuanya
saya defri dari jakarta

15 (edited by opikdesign 07-06-2009 18:20:33)

Re: Kioser Region Jakarta

denyingthetruth wrote:

saya mau kenalan donk sama mas opikdesign, ktnya mas orang condet yah?
saya kebtulan orang condet juga, lokasinya dimana mas?

hehehe... orang lama disini pada belum ngisi yah... sy juga ngisi deh sekalian...

panggil aja opik, rumah di daerah kayu manis balekambang - condet jaktim, biasanya nongkrong di depan warung mie kadim (alfa minimarket raya condet) sebeleha warnet dan terkadang nonkrong di bengkel gang latif batu ampar gak jauh dari situ.

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: Kioser Region Jakarta

hallo semua saya apit. tinggal ditangerang tepatnya di pabuaran sibang. salam kenal buat semua.
dimohon bimbinggannya.

urang sunda

17 (edited by NoRacism.ORG 01-07-2009 02:06:00)

Re: Kioser Region Jakarta

^^ NoRacism.ORG
^^ Jakarta (14420)
^^ Kuliah

salam kenaL bot abang-abang and None-None nyang ade disini..
(Kyaknya Abang semue,gada None nye...)

wkwkwkwk....

==============================

"More Information More Knowledge More Wise"

Re: Kioser Region Jakarta

Salam kenal utk semuany..
Ane masih baru, mohon bimbingannya dr para kioser..

Wassalam

Re: Kioser Region Jakarta

Halo semua... smile
Saya warga baru disini. Posisi di Cililitan - Cawang Jaktim.
RT. 003 RW 02 ya...

Salam kenal buat semua.

Hindarto Brantas

Re: Kioser Region Jakarta

^^ thu kan bener abang2 semue gada none2 nye..
iya.. salam kenal de ye bot abang2 semue nyang ade dimari..

Btw, ude pade ke PRJ belom ne?? jangan mpe keabisan acaranye ye..

Besok bagimane nie org2 Jakarte?? Siap Nyontreng?? ^^

==============================

"More Information More Knowledge More Wise"

Re: Kioser Region Jakarta

slam knal smwanya saya asli padang tp skg lg nyari2 ilmu orang yg pda ilang di depok bleh gabung kan?

YM : br0et0ez69
facebook : adhesmarchen@yahoo.com

Re: Kioser Region Jakarta

lam kenal smua,,;)

Senior Web Programmer
Zylone IT Pte Ltd - No 9, Jurong Town Hall Road, #03-041
Singapore - 609431
www.zylone.com

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal.....
sekalian test posting smile

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal, saya anggota baru nieh,...

Re: Kioser Region Jakarta

salam kenal......