1

Topic: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang badannya kecil kepalanya gede?
A: Ikan teri pake helm

2

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang badannya kecil kakinya gede?
A: Ikan teri pake sepatu bot

3

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang perutnya buncit?
A: Ikan teri makan gajah

Q: Ikan, ikan apa yang kepalanya botak?
A: Ikan teri jadi professor

Q: Ikan, ikan apa yang bisa terbang?
A: Ikan teri jadi pilot

Q: Ikan, ikan apa yang lebai?
A: Ikan teri jadi bencong

Q: Ikan, ikan apa yang pake pelampung?
A: Ikan teri gak bisa berenang

4

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang jadi batu?
A: Ikan teri anak durhaka

Q: Ikan, ikan apa yang berbaris teratur?
A: Ikan teri jadi tentara

Q: Ikan, ikan apa yang kecape'an?
A: Ikan teri narik becak

Q: Ikan, ikan apa yang capek tapi enak?
A: Ikan teri kawin lari
A: Ikan teri bininya dua

Q: Ikan, ikan apa yang larinya cepet?
A: Ikan teri kebelet pipis

Q: Ikan, ikan apa yang hidup menderita?
A: Ikan teri yatim piatu
A: Ikan teri si anak tiri
A: Ikan teri jadi system administrator

Q: Ikan, ikan apa yang keliling stasiun tv?
A: Ikan teri piaraan Olga

Q: Ikan, ikan apa yang bajunya kuning?
A: Ikan teri lulusan UI
A: Ikan teri kampanye golkar

Q: Ikan, ikan apa yang jalan kaki?
A: Ikan teri motornya mogok

Q: Ikan, ikan apa yang bau ketek?
A: Ikan teri gak pernah mandi

Q: Ikan, ikan apa yang pake dasi?
A: Ikan teri pergi ke kantor

Q: Ikan, ikan apa yang gelagapan?
A: Ikan teri kepergok selingkuh

Q: Ikan, ikan apa yang baca koran terbalik?
A: Ikan teri buta huruf

Q: Ikan, ikan apa yang sering ricuh?
A: Ikan teri ikut pilkada

Q: Ikan, ikan apa yang doyan main internet?
A: Ikan teri ADSL 2048Kbps, rumahnya persis di depan STO

Re: Ikan teri

wakakakakaka ................
                        wakakakakaka ................
             wakakakakaka ................
     wakakakakaka ................

yang jadi ikan terinya siapa om ..... ?

=================================================
Bersahabat dengan PfSense dan KIOSer
http://lh5.ggpht.com/_EoHpBdvKwL8/TSfJzYIQekI/AAAAAAAACUk/SafJX7cMjBo/s800/powere.jpg

Re: Ikan teri

lol:lol::lol:

keren banget bro lawakannya,,

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang paling senior?
A: Aa-nya ikan teri...
big_smile

Kerjakan Hobimu, Orang akan Membayarmu

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang hidup menderita?
A: Ikan teri jadi system administrator

hehe.. curhat ya a'? big_smile

Re: Ikan teri

hahahahahhahaaa nice inpoh gan

--In Der Studie--

Re: Ikan teri

waduh2...ngakak dah gw..hahahahahahaha...lucu abisssss^^

ada gratis knapa cari mahal??hidup gratisan!!
kalo ada yang lbih murah, knapa gk??
murah tapi bagus, lbih baik lagi!^^
lbih bagus,lbih murah..why not?^^

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang matanya merah ?
A: Ikan teri  online 24 nonstop

Q: Ikan, ikan apa mondar mandir cemas ?
A: Ikan teri  yang nungguin anak pertamanya lahir

Q: Ikan, ikan yang jalannya miring ?
A: Ikan teri  baru pulang dari bar

Re: Ikan teri

Q: Ikan, ikan apa yang BT kalo maen game??
A: ikan teri maen PB pake paket chat

Q ikan,ikan apa yang kupingya panas??
A: ikan teri telpon 147 tiap detik...spidi eror kang~

ada gratis knapa cari mahal??hidup gratisan!!
kalo ada yang lbih murah, knapa gk??
murah tapi bagus, lbih baik lagi!^^
lbih bagus,lbih murah..why not?^^

Re: Ikan teri

jadi semuanya ikan teri terus..........gak ada yang lain?????

Re: Ikan teri

ikan apa yang bisa bermain bola?
ih..kan... terry di chelsye

tersedia trend terbaru dari busana di toko baju online untuk busana wanita di baju fashion

Re: Ikan teri

wkwkwkwk, temanya tentang ikan teri. bisa sajaaa...