Topic: speedy tanpa saluran kabel telepon

bisa gk koneksi internet tanpa langsung koneksi via kabel telepon dari telkom?...

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

bisa...

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

bisa, pake hotspot aja.

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

numpang telpon tetangga... big_smile

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

itu masih pake kabel telepon dari telkom gan...

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

dua wrote:

itu masih pake kabel telepon dari telkom gan...

namanya speedy itu harus lewat kabel telpon... lol biarpun hotspot servernya juga larinya ke modem akhirnya pakai kabel telpon juga... tongue

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

Bisa lah donk khan disediain softwarenya ??

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

Syeri wrote:

Bisa lah donk khan disediain softwarenya ??

gimana cara mas?! big_smile
apa nama software-nya?!

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

tidak bisa...

Jual Murah Sekali : flashdisk, memory card, card reader, dll
http://satulangit.co.id/

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

FaridM wrote:

tidak bisa...

yoi.... bener.... jawabannya gak bisa.... big_smile

Facebook OPiKdesign
http://badge.facebook.com/badge/100000147194199.279.411965916.png
* IT Consultant * Networking Specialist for Internet Cafe/HotSpot/SOHO * Maintenance * Graphic & Web Design, 3D Modeling & 2D/3D Animation * Hosting & Domain * email to: th@opikdesign.com

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

kalo software nya ada...bagi dong

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

setauku DSL tu pake kabel deh

13 (edited by amijay 09-05-2009 14:54:06)

Re: speedy tanpa saluran kabel telepon

Broadband ADSL tu pake kabel telpon
kalo pake tv kabel laen lagi ... disini ada
kalo pake kabel lisrik yaa laen juga ... yang ini disini belum mulai
kalo ga pake kabel namanya wifi ... biasanya ada di perumahan2 ... ada menara sama antene penerimanya
Kalo punya telkom internet ga pake kabel namanya Flash
CMIIW