1 (edited by Alfin 719 21-11-2009 16:51:52)

Topic: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

halo semuanya.....

ada yag bisa kasih tau knp...??

akhir2 ini beberapa kompt client saya tidak dapat terhubung
kel obrolan di facebook.... apa penyebabnya yah...??

padahal beberapa kompt client lainya bisa terhubung ke obrolan di facebook.

tapi masalah akses ke facebok cukup kenceng...


apa browsery tidak mendukung....?/ atau bermasalah....???

apakah karna lan cardy....???

atau karna apa....??

di tunggu untuk semuanya................ trm ksh..

....Lagi Nyari Jablay Gratisan Di Jabodetabex, tapi belum dapet-dapet... Pusing...pusing..pusing..

Re: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

total nggak bisa apa sesekali bisa kawan?

Re: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

Hanya account anda atau account laen jg gk bisa?
Maksudnya Tab chat nya gk kluar ato status error ( tanda seru )?

- ٩(•̮̮̃•̃)۶ ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(●̮̮̃•̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(-̮̮̃•̃)۶ -
Knowledge is the food of the soul

Re: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

yupz......
hanya tab chaty gk keluar...... (semua account)
tapi hanya untuk komputer itu saja....

tp kl untuk kompt laen..... gak ada masalah...... semua account..

....Lagi Nyari Jablay Gratisan Di Jabodetabex, tapi belum dapet-dapet... Pusing...pusing..pusing..

Re: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

kaya seperti pnya saya. mlhan itu kjadian di PC server. klu saran saya coba pakai IE / software pihak k 3 facebook chat namanya.  FB chat g ngaruh buat browsing. jadi aman. cuman khusus buat chating aja.

Sekian & Terima Kasih. Salam Cybernet13

Re: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

pake proxy g bro?? kalo pake proxy mngkin firewall untuk paket UDP nya...

Re: Facebook tidak dapat terhubung ke Obrolan....???

wah nie kaia punya saia dulu nie . .
pena kejadian di kompi client bisa buat chat tapi di server malah ga bisa . .
iia dah ane browser coba pake flock,avant portable eh ternyata bisa . . . heheh . . big_smile