Topic: dengan Protector, pastikan security komputer anda terjamin

Sebagai user internet, pernah gak sih kalian merasa kesel kalo computer kalian kena virus? Dan virusnya ini mengganggu sistem computer.  Bahkan virusnya bisa mencuri dan merusak data, apalagi kalo datanya itu data penting pasti keseeeeeeeeeeellll banget, ya kaaan?

Nah sobat ga perlu lagi kesel sekarang, karena kini telah hadir Protector yang merupakan kerjasama PT. Tekhan Raya dan PT. Telkom Indonesia. Protector yang mengusung V3 365 Clinic adalah antivirus yang didesain khusus untuk personal/Home PC. Tidak hanya sebagai antivirus, Protector juga memiliki fitur-fitur lain yang cukup canggih, misalnya bisa mencegah computer dari ancaman malicious code (Trojan, virus, spyware, worm, dll), bisa tracking dan block IP user lain yang mencoba hacking computer agan, menghapus file dan jejak file pada komputer secara menyeluruh untuk menjaga informasi personal, dan mengoptimalkan kinerja komputer melalui file dan registry defragmentation serta mengatur program, ActiveX, dan program toolbar yang terinstall pada komputer.

Protector ini terdiri dari 2 produk, yaitu untuk Protector Single PC dan Protector Multi PC. Cara kerjanya adalah seperti gambar dibawa ini.

http://cdn-u.kaskus.co.id/84/4gk86nzv.jpg

Biayanya? Murah banget kok gan. Untuk Protector Single PC hanya dikenakan Rp 8000,- per bulan kepada pelanggan Speedy yang nantinya akan dimasukkan ke dalam tagihan Speedy, sedangkan untuk non-pelanggan speedy hanya dikenakan Rp 10.000,- per bulannya.

Info lengkap mengenai Protector dapat dilihat pada website http://protector.telkomspeedy.com/on/#product

Terimakasih