Topic: dual boot pinux-windows

Tolong dong, untuk semua sadja....
saya bermaksud bikin dual boot pinux dg windoz kok g bisa ya?
pinux gak kayak RH atau linux lainnya, pilihan menu instalasi tidak ada yang bisa mengakomodasi windos
gimana caranya?
thx b4

Re: dual boot pinux-windows

weedsmile wrote:

Tolong dong, untuk semua sadja....
saya bermaksud bikin dual boot pinux dg windoz kok g bisa ya?
pinux gak kayak RH atau linux lainnya, pilihan menu instalasi tidak ada yang bisa mengakomodasi windos
gimana caranya?
thx b4

Uda nyari di googel blom mas???yg jelas stlh qta instal win.xp trus qta bikin partisi lg bwt linux,utk lebih jelasnya tanya mbah google,gitu:D

Re: dual boot pinux-windows

ngapain juga pake pinuk,padahal dah da yg lebih canggih & bisa aja gratis.