Topic: Koneksi jaringan putus nyambung

Permisi sebelumnnya, maaf pak...kami mau tanya nih... tapi sebelumnya kami mau cerita.
kami membangun jaringan antar gedung dalam suatu area dengan menggunakan canopy 2,4 GHz dengan jarak lebih dari 5km. nah posisi canopi dengan switch cukup jauh jika dihubungkan dengan kabel cat6 panjangnya hampir 100 meter. jalur hubungnya dengan menggunakan pipe pvc rangkap galvanish yg dipendam dengan kedalaman 1m.
sedangkan canopy kami pasang dengan menggunakan tiang dr galvanish 3" setinggi 9m.
Ketika running test, koneksi baik-baik saja. Tapi setelah beberapa hari kami amati koneksinya putus-putus. kami sudah mencoba mengubah arah canopy supaya lebih tepat ternyata kami  amati grafiknya masih sama saja.  tetapi koneksi dari tower ke canopy gedung baru itu baik-baik saja. lalu ketika kami coba menggoyahkan tiangnya ternyata terjadi down.
jaringan iini dibangun di daerah tambang batu bara. jadi banyak unit besar-besar yg lewat disekelilingnya. dan posisi gedung yg berada di area tambang yg luas  tanpa pepohonan di sekitarnya jadi angin juga kencang. jarak antara tower dengan canopy gedung baru juga sangat jauh. dari gedung tower terlihat sangat kecil, nyaris tak terlihat.
Bisakah dijabarkan kemungkinan-kemungkinan mengapa bisa terjadi hal seperti itu? dan mohon solusinya. kami tunggu secepatnya ya soalnya ini untuk bahan laporan praktek kerja industri pak.

Thanks sebelumnya
         
Salam Stemba Semarang   ^_^