Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

numpang nimbrung ya akang" skalian,..
sya baru slse mbuat antena sectoral(sedikit mirip dengan yg dipost sama akang mustofa).

kira" ada ga ya laboratorium/badan usaha yang menerima jasa pengukuran suatu antena,agar bisa diketahui layak atau tidak,serta detail dari antena yang saya buat.

soalnya klo hanya menggunakan pengukuran lapangan,mgkin tidak bisa mnjadi patokan. hal itu saya bisa pastikan karena tingkat LOS tiap" daerah pasti berbeda...

untuk pic menyusul,insyaALLAH ntar malem jam'9(waktu makassar)...

________________________
Reading + Trying = Excelent

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

sangat tertarik....
tapi gambarnya udah pada ilang
mohon uplod lagi dong baaaang...

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

Koq gambarnya ga ada yah?

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

mustofa wrote:

Untuk para penghobi antena, berikut ini ada disain antena sektoral dengan gain sekira 20 dB yang cukup mudah untuk dibuat.

http://www.baraya.net/images/InvAmos-4x5-00a.png
Tampak Depan
http://www.baraya.net/images/InvAmos-4x5-00b.png
Tampak Samping

Ukuran:
       mm wavelengths
A      33          0.27
B      61          0.50
C      61          0.50
D      21.5        0.176
E      21          0.172
F      10.8        0.0885
G      32.5        0.264             (from refl. surface to dipole wire axis)
X      102.5       0.840
dw     2           0.0164            (dipole elements copper wire diameter)

http://www.baraya.net/images/InvAmos-4x5-01.png
http://www.baraya.net/images/InvAmos-4x5-02.png
http://www.baraya.net/images/InvAmos-4x5-03.png

om,... kok gambarnya gk bisa d buka yah..

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

gambarnya gak nongol pak

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

benar, nga ada penampakannya..!!! linknya da expire kali yeah....!!!

32

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

Update Gambarnya dum mas.. smile

Re: Antena Sektoral: InvertedAmos 4 x 5 elemen

h h h dah kadaluarsa ya
kok dah gak bisa di bukak semua big_smile