2,326

Re: Laporan Kondisi/Situasi Koneksi Speedy dari Berbagai Daerah

Dari Medan.

Speedy masih terus bermasalah. Beberapa hari yang lalu sempat bagus, tidak ada putus sambung selama beberapa hari sampai kemarin kira-kira siang harinya ada putus mendadak dan semenjak itu mulai putus sambung lagi. Setiap kali tersambung upstream dan downstream SNR juga menjadi kacau, naik turun tidak jelas. Jujur saja, ini sudah kesekian kalinya terjadi, dan saya sudah letih sekali melaporkan masalah ini ke 147 ataupun Plasa Telkom. Saya juga sudah muak melihat teknisi Telkom selalu datang ke rumah saya menyangka bahwa masalahnya ada di rumah saya dan setelahnya tidak menemukan kesalahan apa pun di rumah saya (padahal sebenarnya sentral mereka yang berantakan).

Mohon agar Telkom pusat bertindak dan turun tangan menangani masalah ini, karena bukan hanya saya saja yang terkena dampaknya, tapi banyak orang di Medan. Sepertinya Telkom Medan sudah tidak mampu lagi menangani masalah ini (yang ironisnya berawal dari tahun lalu tapi sampai sekarang tidak ada penyelesaiannya).

Re: Laporan Kondisi/Situasi Koneksi Speedy dari Berbagai Daerah

Semua masalah yang saya hadapi juga sama spt yang lainnya Speedy Down, tetapi malah yang kami rasakan, koneksi Down itu bukan dari 3 hari yang lalu saja, bahkan kurang lebih dari 3 bulanan ke belakang.
Dimana Koneksi kami itu tidak sesuai dengan paket yang seharusnya kami dapatkan, koneksinya jauh dari yang kami harapkan.
Semoga Telkom, Khususnya SPEEDY untuk kedepannya supaya bisa lebih baik dan lebih baik lagi.

NOTE : To....SPEEDY......Tolong Perbaiki kerusakan ini secepatnya.....Terima Kasih....

2,328

Re: Laporan Kondisi/Situasi Koneksi Speedy dari Berbagai Daerah

Dari Medan.

Semenjak gangguan masal di Sumatera Utara, akses Speedy jadi hancur. SNR (upstream dan downstream) selalu turun sendiri tanpa penyebab yang jelas, banyak elemen di webpage yang error dan tidak dapat diakses (frame, tags, scripts, gambar) dan ping melonjak naik.

Re: Laporan Kondisi/Situasi Koneksi Speedy dari Berbagai Daerah

Daerah Pekanbaru.
Koneksi putus sambung selama brminggu2, telepon k 147 pertama kali dan berniat mengirim teknisi tpi stlh 2 hari baru di telepon oleh teknisi tetapi saya batalkan krna koneksi sudah kembali baik tpi hanya dalam 1 hari itu saja, malamny ngulah lagi. Saya memutuskan bersabar untuk bbrpa hari dan berikutny nelpon ke 2 dan k 3 kali k 147 tetapi masalah gk kunjung selesai.
Saya SANGAT AMAT KECEWA dengan pelayanan speedy.
Sedang mempertimbangkan untuk menutup speedy.

Re: Laporan Kondisi/Situasi Koneksi Speedy dari Berbagai Daerah

Daerah Karawaci Tangerang
mau lapor setiap cuaca hujan selalu mati/off tp klo cuaca cerah normal

2,331

Re: Laporan Kondisi/Situasi Koneksi Speedy dari Berbagai Daerah

Dari Medan.

Speedy saya jadi bermasalah dan selalu terputus-putus semenjak pihak Telkom mengadakan perbaikan jaringan dan pergantian kabel. Dari Desember lalu sampai Februari sekarang tidak diperbaiki, mengaku katanya tidak ada masalah. Kalau tidak ada masalah mengapa terputus-putus setelah pergantian kabel?? Teknisi yang datang ke rumah juga tahunya minta uang kantong saja, bilang kabel ini itu harus diganti, modem harus diganti, bayarnya ke dia. Tiga kali teknisi Telkom datang ke rumah tapi selalu mengemis uang seperti itu. Saya usir tiga-tiganya dan saya laporkan ke Telkom Jakarta, kata mereka nanti ditindak. Soal masalah koneksi internet yang terputus-putus juga sudah saya laporkan tapi dibiarkan saja sama Telkom Medan.

MANA TANGGUNGJAWABMU, TELKOM MEDAN??