1 (edited by bintaroweb 16-01-2017 12:04:08)

Topic: Mengintip Kantor Baru 'Bigo Live Indonesia'

JAKARTA - Bigo Live (Bigo) akhirnya membuka kantor di Indonesia. Bagaimana penampakan kantor baru layanan video tersebut?

Alamat IP website Bigo di Indonesia pernah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Salah satu syarat untuk membuka pemblokiran tersebut, kementerian meminta perusahaan tersebut supaya membersihkan diri dari konten negatif, semacam pornografi dan sejenisnya.

Bigo pun menuruti permintaan itu. Perusahaan asal Singapura itu pun membuka kantor di Indonesia untuk menempatkan tim pengawas yang bertugas membersihkan beberapa konten negatif dalam layanan mereka.

Ruangan kantor Bigo Indonesia lumayan luas, kurang lebih 25 x 10 meter persegi, dan dipakai untuk menampung lebih tak lebih 30 orang tim pengawas konten negatif.

Bagian dalamnya tampak tetap dalam proses penataan. Setidaknya saat berkunjung, counter resepsionis di depan tetap tampak bersih seolah belum ada yang menempati, sedangkan ruangan tengah telah berisi deretan meja dan kursi untuk tim pengawas konten.

Sementara itu di tengah ruangan, tepat merapat ke tembok tersedia sofa, coffee table, dan standing lamp yang tetap baru. Lengkap dengan suatu logo dinosaurus khas Bigo melekat di dinding belakang sofa.

Sedangkan di belakang kantor, tersedia ruangan luas yang belum berisi tak sedikit perabot. Hanya ada meja panjang dan meja kecil saja di ruangan itu. Saat kita datang, ruangan tersebut kita gunakan sebagai tempat “potong tumpeng” sebagai ungkapan syukur pembukaan blokir Bigo.

Sekarang, kantor berkapasitas lebih tak lebih 25x10 meter persegi itu dibuka dengan mengantongi izin pendirian Kantor Perwakilan Perusahaan Asing (KPPA). Tetapi Marketing Director Bigo Global, Teng Yee Kiong menyebutkan perusahaan sedang memroses peningkatan status izin tersebut supaya menjadi perusahaan lokal.

Anda dapat menikmati suasana kantor baru Bigo melewati gambar berikut ini. (Kpmpas)

PunBB bbcode test
PunBB bbcode test

Bintaroweb.com - Jasa Website Profesional di Jakarta

Re: Mengintip Kantor Baru 'Bigo Live Indonesia'

serba salah memang, tp sensor memamng hrs ketat biar g jd tempat mesum