Topic: Speedy Lag pada siang hari

OM MAU NANYA NIH. SANTE AJA YA OM , JANGAN MARAH2 KITA NGOBROL AE NIE ..
NAPA YA... TIAP SIANG JAM 11 SIANG WAKUT AKU MAU MAIN POINBLENG SAMPE JAM 5 NAPA YAA.... NGELEK TERUS ,, JADI KESEL AKU OM... NAPA YAA.... PANGKATq TAR KEBALAP AMA TEMEN KU OM ,, BANTU DONK OM ,, KENAPA SPEEDY LAG SIANG HARI ,, NAPA YA! MAKASIH OM! smile

Re: Speedy Lag pada siang hari

mau coba bantu jawab nih, mungkin dari pihak server di sana ada semacam RTO gitu, untuk memaksimalkan kerja internet pada jam lainnya, tapi itu baru kemungkinan yah, kalaupun iya, berarti pihak telkomspeedy harus memberikan sosialisasi kongkrit mengenai hal ini, atau bisa memberikan suatu produk atau promosi lain yang bisa menjawab masalah. CMIIW

barang promosi mulai dari mainan anak sampai power bank bisa digunakan untuk promosi open source saat workshop.

Re: Speedy Lag pada siang hari

ane juga sering seperti ini gan...

jaringan luar biasa lelet kalo pulang kerja ngidupin modem..
dari jam 11 siang sampe 9 malam gitu..
leletnya minta ampun..
ane pasang yang 512,
kecepatan cuma kurang lebih 20 kbps/detik...


mulai jam 12 malam ke atas baru kencang..
kan gak mungkin juga tiap hari harus pake jam 12 ke atas.
gimana dengan orang yang harus bekerja dipagi hari ya kan?

ada yang ngalami sama kek ane?

Re: Speedy Lag pada siang hari

speedy mah sekarang udah ga bisa di andalkan bro.. ga seperti dulu yang koneksi nya masih bagus dan stabil

Re: Speedy Lag pada siang hari

iyap, bener speedy sekarang kayaknya jaringannya naik turun dan tidak bisa diandalkan...

Re: Speedy Lag pada siang hari

sama case saya juga begitu,..ada jam2 tertentu jaringannya Hancurr,...! yang parahnya jaringan normal itu hanya 5-7 jam aja/hari, itupun tengah malam sekitaran pukul 00:00 sd pagi 07:00,  ini sdh berlangsung 4 bulan lamanya tanpa ada solusi ataupun kejelasan yang akurat dari pihak telkom terkait,..! mungkin ada Rekan2 yang bisa membantu..

Re: Speedy Lag pada siang hari

In General, if we talk about connection speed, I have it can become slower when I use a proxy server. This is normal, it happens at all. Just keep this in mind. Some do not know about these aspects of the connection.