Topic: Mengaplikasikan celana jeans.

Berikut ini Adalah tips cara meadu padankan celana Jeans yang anda miliki agar terlihat lebi menarik.

1. Sleek and chic
Menggunakan skinni jeans dan padukan dengan  T-Shirt. Jangan gunakan pakaian ketat karena akan terlihat *sensor*. Gunakan T-Shirt yang longgar untuk menampilkan gaya Sleek and chic. Menggunakan sepatu kulit dengan higheels untuk memaksimalkan penampilan Anda.

2. Perfeclty Polished
Gunakan dark collar untuk atasan Anda  agar menunjukkan tubuh yang tampak langsing. Menggunakan sepatu hak tinggi untuk terlihat jenjang.

3. Foundation Piece
Jika anda memiliki tubuh yang sangat skinny, anda bisa gunakan baju yang lebih bervolume. baju yang lebih bervolume akan menampilkan tubuh yang lebih berisi jika dipadankan dengan skinni jeans. Hindari menggunakan sepatu high heels karena akan memperlihatkan tubuh anda yang semakin panjang, gaya ini cocok dipadukan dengan sepatu flat. Berikan gulungan jeans sedikit keatas agar gaya anda terlihat lebih menarik. agar leher anda tidak terlihat skinni gunakan syal untuk menutupinya.
4. Blue Balance
Menggunakan jeans dengan warna laut biru. Hindari sepatu hak tinggi. menggunakan sepatu datar dengan warna-warna lembut. Menggunakan cardigan panjang hingga lutut sehingga Anda akan terlihat ramping. Jangan takut untuk menggunakan jeans pendek bagi mereka yang memiliki tubuh yang tinggi, karena itu akan membuat Anda terlihat pendek

5. Divine in Denim
bagi Anda yang mempunyai masalah dengan paha, menggunakan gaya ini untuk tampak lebih ramping. Caranya adalah dengan menggunakan 2 lapisan, kemeja di dalam yang dikombinasikan dengan jaket. Bagian dalam harus lebih panjang dari jaket namun tidak menutup bagian paha anda. Menggunakan sepatu hak tinggi yang sama warnanya dengan bagian dalam kemeja Anda.