Topic: Melepaskan Kelopak Mawar Dengan Cepat

Biasanya mawar dipamerkan sebagai bunga untuk menghias ruangan yang disimpan dalam vas. Namun, beberapa orang ada yang membutuhkanya dalam bentuk kelopaknya saja.
Misalnya sebagai tempat mandi (mandi) atau biasa di sebut mandi bunga, dekorator kasur hotel untuk pasangan yang baru menikah, dan sebagainya.
Jika Anda tidak tahu bagaimana cara yang cepat untuk itu, tentu akan menghabiskan banyak waktu apalagi  kebutuhan kelopak bunga mawar dengan jumlah yang banyak, seperti Anda mencabut kelopak bunga satu per satu dari bunga. Ini pasti benar-benar akan memakan waktu.
Memang, bisa juga Anda menyobek-nyobeknya secara khusus yang kelopak bisa terlepas (tercecer banyak). Namun, jika begitu biasanya banyak lembar kelopak yang rusak (lecet atau sobek). Jadinya, nanti taburan-taburan kelopak bunga mawarnya akan menjadi kurang indah dielly.
Yah, tanpa basa-basi lagi di sini adalah ringkasan dari cara melepas kelopak mawar dengan cepat:
•    Aambil bunga mawar yang masih segar.
•    Potong batang sampai sekitar 10-15 cm.
•    Kemudian genggam mahkota bunga secara sempurna dengan satu tangan.
•    Tangan yang mencerminkan batang, tekan lah batangnya ke arah atas atau bawah hingga copot. Nah, kelopak mawar pun dengan mudah menjadi lembaran-lembaran cantik yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.
Sudah selesai, jadi dengan cara ini proses akan sangat cepat dengan tidak melepaskan kelopak bunga mawar satu persatu,tentu ini akan membantu.