23 Oktober 2009 - Indigo Fellow untuk Onno W. Purbo

From SpeedyWiki

Jump to: navigation, search

Terima kasih kepada teman-teman Juri dan PT. Telekomunikasi Indonesia yang telah menganugrahkan Indigo Fellow untuk bidang Digital Community Fellow kepada saya pada acara grand launching PT. Telkom tanggal 23 Oktober 2009. Terima kasih untuk membuka kategori baru digital community fellow-nya karena kontribusi saya lebih banyak untuk komunitas IT atau dengan komunitas IT dan susah untuk dimasukkan baik untuk Akademisi, Industri maupun Pemerintah hehehe ..

Tentunya ini semua tidak mungkin terjadi jika tidak ada insan-insan kreatif di dunia IT Indonesia yang berdedikasi, sebut saja, Gunadi sang penemu Wajanbolic e-goen; Anton Raharja pemimpin VoIP Rakyat & Briker; Sumaryo, Barata & banyak pejuang Wireless Indonesia di INDOWLI, Irwin Day, Michael Sunggiardi & banyak pejuang WARNET Indonesia; Rusmanto, Betti Alisyahbana, Kemal & banyak pejuang open source; Mampuono, Ihsan, Wahyu Pur, PakPur, Imron & banyak pejuang guru; Roim, Ivan Sudirman & banyak relawan bencana; Adi, Xnuxer, S'to, Ammar & banyak hacker Indonesia; teman-teman di media terutama detikinet, okezone, vivanews, kompas, bisnis, technomedia dll maupun para penerbit seperti Andi, Infokomputer, Elex; dan juga tentunya Nurlina Purbo yang banyak berjuang untuk perempuan melek IT.

Semua ini tentunya tidak lepas dari kontribusi & pengorbanan rekan-rekan dari Divisi Multimedia PT. Telekomunikasi Indonesia, khususnya, Sri Lokopolo, yang telah meluangkan mesin & waktunya untuk mengoperasikan mesin http://opensource.telkomspeedy.com, http://bse.telkomspeedy.com yang mengkonsumsi tidak kurang dari 20% bandwidth internal PT. Telekomunikasi Indonesia :)) ..

Tentunya tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pengguna open source & Internet Indonesia yang memperoleh banyak manfaat dari perjuangan yang dilakukan.


[edit] Pranala Menarik

Personal tools